Klaim Garansi

KETENTUAN GARANSI (VIDVIE INDONESIA)

VIDVIE Memberikan garansi 12 bulan untuk semua kategori produk yang di jual. Sebagai jaminan kepada seluruh pelanggan untuk memilih produk kami. Vidvie juga memberikan Garansi 14 Hari, Apabila terdapat cacat produk/cacat fisik maupun fungsi dari pabrik, maka kami akan menggantikan produk tersebut dengan unit yg baru (type yang sama diganti dengan unit yang baru).*

Kami juga menyediakan spare part untuk setiap produk yang kami jual, apabila produk yang telah di beli sudah melewati masa garansi yang kami berikan.
Service Center kami juga tetap melayani jasa perbaikan atau penggantian suku cadang produk tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku.

*syarat & ketentuan berlaku

SERVICES CENTER

Jalan Pantai Indah Selatan
Ruko Elang Laut Blok M3 No.2 Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara – Indonesia, 14470

021-2257-5555

081211772100 (Klik untuk chat via WA)

Senin – Jumat : 09.00 – 17.00
Sabtu : 09.00 – 14.00

 

PROSES GARANSI
  1. Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk memeriksa kendala kerusakan produk melalui Hotline kami di: 021 2257 5555 atau email : cs@vidvie.co.id
  2. Apabila kendala kerusakan belum terselesaikan, Customer Service kami akan menuntun untuk langkah berikutnya.
KONDISI YANG MEMBATALKAN GARANSI

Kondisi yang dapat membatalkan garansi produk termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  1. Segala kerusakan yang bukan disebabkan oleh hal teknis dalam proses pembuatan, kualitas produk dan sejenisnya.Segala kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan penggunaan, pemasangan atau perawatan dimana hal tersebut tidak di instruksikan oleh PT. TUNGGAL JAYA PRATAMA.
  2. Seluruh produk yang telah melewati masa garansi 12 bulan.
  3. Seluruh modifikasi pada dokumen pendukung, percobaan perbaikan atau pembongkaran tanpa izin.
  4. Segala kerusakan yang disebabkan oleh umur pemakaian normal (wear and tear), penggunaan dilingkungan kerja yang tidak semestinya atau diluar dari pada yang sudah ditetapkan pada spesifikasi (Contoh : pada temperatur suhu yang terlalu tinggi/rendah, basah atau kering, kadar garam tinggi, tegangan/voltase listrik yang tidak stabil, dsb).
  5. Segala kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan perorangan.
  6. Segala kerusakan yang terjadi dalam proses perjalanan pengembalian produk.
  7. Bencana alam seperti gempa bumi, kebakaran, banjir, sambaran petir, dsb.
  8. Segala kerusakan yang bukan disebabkan oleh hal teknis dalam proses pembuatan, kualitas produk dan sejenisnya
Menu